AulusAulus

Di Mobile Legends, Aulus dikenal karena memiliki pasif yang mirip dengan War Axe, yang dapat meningkatkan Kecepatan Gerak dan Serangan Fisiknya dengan mengumpulkan Stack pasif. Saat pasifnya aktif bersamaan dengan pasif War Axe, Aulus mampu menghasilkan kombinasi kerusakan yang sangat mematikan. Dengan rotasi yang cepat, dia menjadi sangat mengganggu bagi lawannya.

Hero fighter dengan spesialisasi Damage/Crowd Control ini juga dapat memberikan kerusakan besar dari keterampilannya, sambil menyediakan Efek Kendali berupa Perlambatan yang kuat. Sebagai seorang Fighter dengan pertahanan tangguh dan kemampuan untuk memberikan kerusakan yang lumayan besar, Aulus memerlukan bantuan dari build yang tepat untuk mencapai potensinya dari awal hingga akhir permainan.

Baca Juga : Gagal Memboyong! Penyelundup Kartu Blue Eyes White Dragon Senilai 495 Juta Rupiah Terungkap dan Ditangkap!

Kunjungi : Perancatoto

Pada kesempatan kali ini, tim GC AIPK akan membagikan build Aulus paling optimal di tahun 2024. Mari kita lihat lebih detailnya.

Build Aulus Paling Optimal di Tahun 2024 Versi GC AIPK

  1. Warrior Boots Menambahkan 40 Kecepatan Gerak Menambahkan 22 Pertahanan Fisik Warrior Boots memberikan Kecepatan Gerak dan 22 Pertahanan Fisik. Pasif uniknya, Valcr, memberikan tambahan 5 Pertahanan Fisik selama 3 detik setelah terkena Basic Attack, dengan maksimum 25.
  2. War Axe Menambahkan 35 Serangan Fisik Menambahkan 550 HP Menambahkan 10% Reduksi Sebagaimana senjata yang digunakannya, Aulus membutuhkan War Axe. War Axe memberikan tambahan Serangan Fisik dengan HP ekstra untuk membuatnya lebih tahan terhadap serangan. Namun, yang paling penting adalah pasif uniknya, Fighting Spirit, yang memberikan tambahan 10 Serangan Fisik dan 2 Penetrasi Fisik untuk Marksman/Mage/Support. Pasif ini juga memberikan tambahan 15% Kecepatan Gerak ketika Stack penuh.
  3. Windtalker Menambahkan 40% Kecepatan Serangan Menambahkan 20 Kecepatan Gerak Menambahkan 10% Peluang Kritis Windtalker memicu Typhoon setiap 5-3 detik, yang meningkatkan Kecepatan Serangan. Basic Attack berikutnya memberikan 150-362 Kerusakan Magis tambahan dengan kemampuan untuk memberikan Kerusakan Kritis serta memberikan 200% kerusakan terhadap minion hingga 3 musuh.
  4. Berserker’s Fury Menambahkan 65 Serangan Fisik Menambahkan 25% Peluang Kritis Berserker’s Fury tidak hanya memberikan atribut di atas, tetapi juga memberikan tambahan 40% Kerusakan Kritis. Pasif uniknya, Doom, memungkinkan serangan Kerusakan Kritis memberikan 5% Serangan Fisik tambahan selama 2 Detik, yang membantu Aulus menghabisi musuh dengan cepat.
  5. Malefic Roar Menambahkan 60 Serangan Fisik Tambahan 60 Serangan Fisik dari item ini semakin kuat dengan tambahan atribut unik, yaitu tambahan 35% Penetrasi Fisik. Pasif uniknya, Armor Buster, memberikan tambahan 0.05% Penetrasi Fisik untuk setiap Kerusakan Fisik yang dihasilkan oleh lawan, dengan maksimum 20%.
  6. Immortality Menambahkan 800 HP Menambahkan 20 Pertahanan Fisik Dengan Immortality, Aulus menjadi lebih tangguh. Namun, dengan item ini, Aulus menjadi sulit untuk dikalahkan karena efek hidup kembali setelah tereliminasi selama 2.5 detik. Bahkan ketika hidup kembali, dia mendapatkan tambahan 16% Max HP dan 220-1200 Perisai yang bertahan selama 3 detik.

Itulah build Aulus paling optimal versi GC AIPK untuk tahun 2024. Nantikan informasi lainnya tentang film dan game di masa mendatang.

Sumber : Dunia Games

Kunjungi : Perancatoto

By Rara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *