Blue Eyes White Dragon HeistBlue Eyes White Dragon Heist

Dua individu telah diamankan setelah mencoba melarikan sebuah kartu Yu-Gi-Oh yang sangat berharga dari sebuah toko di Jepang. Insiden ini terjadi pada 13 Maret 2024, namun baru diberitakan oleh media Jepang pada akhir pekan yang lalu. Salah seorang dari mereka masuk ke toko game bernama Fukufuku di Akihabara, meminta untuk melihat kartu yang disimpan dalam kunci dari koleksi pelanggan.

Kartu yang dimaksud adalah Blue Eyes White Dragon, yang dihargai oleh toko tersebut sebesar 495 juta Rupiah. Setelah mengambil kartu itu, mereka berdua melarikan diri dari tempat kejadian dengan cepat dan melarikan diri menggunakan mobil. Namun, keduanya berhasil ditangkap oleh Divisi 3 kepolisian Tokyo.

Baca Juga : Eksklusif! Epic Games Beri Hadiah Spesial: 2 Game Gratis dan Diskon Belanja Sampai 80%

Kunjungi : perancatoto

Meskipun keduanya membantah, kartu tersebut ditemukan dijual di toko lain di sekitar wilayah itu dengan harga yang jauh lebih murah dari nilai aslinya. Menurut laporan, mereka menjualnya seharga 1 juta yen, setara dengan sekitar $6.601,97. Nampaknya, mereka menurunkan harganya agar dapat memindahkan barang tersebut dengan cepat sebelum tertangkap.

Blue Eyes White Dragon telah dicetak ulang beberapa kali dalam sejarah Yu-Gi-Oh. Namun, edisi cetakan pertama dari kartu tersebut sulit untuk ditemukan dan seringkali dijual dengan harga yang sangat tinggi.

Sumber : Kotakgame

Kunjungi : perancatoto

By Rara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *