genshin-impactgenshin-impact

Perusahaan pembuat Genshin Impact, Hoyoverse, menggelar serangkaian acara di beberapa kota Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya mulai 31 Maret hingga 7 April 2024. Dalam rangka acara tersebut, mereka menawarkan beragam merchandise Genshin Impact dan menyelenggarakan berbagai aktivitas serta tantangan dengan hadiah merchandise. Selain itu, pengunjung juga memiliki kesempatan untuk bertemu dengan cosplayer.

Sebagian dari hasil penjualan merchandise selama acara, ditambah dengan sumbangan sebesar USD 10.000 atau sekitar Rp 157 juta, akan didonasikan kepada Youth Digital Acceleration Program yang dimiliki Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) Foundation. Program ini bertujuan untuk mengembangkan bakat digital di kalangan pemuda Indonesia.

Baca Juga : 13.000 Permata Langit Stellar Diberikan! Honkai Star Rail Bagikan Hadiah Ulang Tahun Pertamanya

Kunjungi Juga : perancatoto

Veronica Colondam, CEO YCAB Foundation, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dari Hoyoverse dan Genshin Impact. Menurutnya, donasi ini akan memberikan kontribusi besar terhadap upaya YCAB Foundation dalam memberdayakan pemuda Indonesia melalui pembangunan keterampilan digital. Dia juga menekankan pentingnya pengembangan keterampilan digital sebagai investasi untuk masa depan ekonomi Indonesia.

Rangkaian acara Genshin Impact akan berlangsung dari tanggal 31 Maret hingga 7 April 2024, di empat lokasi berikut di Indonesia:

  • Jakarta: Sarinah, VIP Parking Area
  • Bandung: Cihampelas Walk (Ciwalk), Green Park Area
  • Semarang: Tentrem Mall, Atrium A
  • Surabaya: Tunjungan Plaza 6, Atrium, Lantai 2

Genshin Impact telah mencatatkan pendapatan yang luar biasa sejak dirilisnya, dengan pendapatan mencapai USD 50 miliar atau sekitar Rp 79,3 triliun pada awal 2024. Meskipun permainan ini gratis, namun mereka menawarkan berbagai pembelian dalam aplikasi seperti karakter dan senjata baru.

Sumber : DetikInet

Kunjungi Juga : perancatoto

By Rara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *