Honkai Star RailHonkai Star Rail

HoYoverse baru saja meluncurkan versi 2.1 dari Honkai: Star Rail, yang hadir dengan berbagai fitur baru yang menarik.

Tidak hanya itu, Honkai: Star Rail versi 2.1 juga membawa Trailblazers untuk menjelajahi dunia baru yang penuh dengan misteri.

Pembaruan 2.1 Honkai: Star Rail juga dirayakan bersamaan dengan perayaan ulang tahun pertama game bergenre RPG (role playing game) ini.

Baca Juga : Inikah Build Aulus Paling Optimal 2024 yang Mampu Meningkatkan Peringkat

Kunjungi Juga : perancatoto

Konten Baru di Honkai: Star Rail Update 2.1 Petualangan Menanti:

Pembaruan 2.1 Honkai: Star Rail membawa para pemain ke Penacony, sebuah dunia yang diliputi kabut tebal dan menyimpan banyak rahasia.

Dalam pembaruan ini, para pemain akan dibawa ke area baru untuk bertemu dengan penduduk unik dan mengungkap cerita di balik dunia yang penuh dengan teka-teki ini.

Karakter Baru Bintang 5

Seperti pembaruan sebelumnya, pemain akan diperkenalkan dengan dua karakter bintang 5 (B5) di banner.

Zirconia: Dia adalah karakter misterius dengan kekuatan petir yang luar biasa. Zirconia merupakan karakter bintang 5 dengan Path Nihility yang mampu memberikan Burst DMG besar.

Peridot: Dia adalah karakter bintang 5 dengan Path Preservation. Dengan Path Preservation, Peridot dapat memberikan Shield yang kuat kepada timnya.

Untuk merayakan ulang tahun pertama Honkai: Star Rail, HoYoverse juga memperkenalkan berbagai acara dan hadiah menarik:

Galaxy Monopoly: Mainkan Monopoly versi antargalaksi dan menangkan berbagai hadiah eksklusif. Theme Park Studios of Clock: Kunjungi taman hiburan bertema film dan nikmati berbagai atraksi seru. Anekdot dalam Cangkir: Buat minuman untuk monster dan dengarkan kisah mereka yang mengharukan. Gameplay Menjadi Kecil: Bro Hanu kembali dengan bazooka untuk membantumu dalam pertempuran. Fitur Baru di HSR Versi 2.1

Atlas Takdir: Dokumentasikan peristiwa dan alur cerita di setiap dunia dengan mudah. Optimasi Peningkatan Relik: Tingkatkan Relik dengan lebih mudah dan temukan set Relik terbaik untuk karaktermu. Optimasi Penandaan, Pembuangan, dan Penyimpanan Relik: Temukan material yang kamu butuhkan dengan lebih cepat. Honkai Star Rail terus berkembang dengan pembaruan 2.1 yang penuh dengan konten menarik. Jelajahi dunia baru, temui karakter baru, dan nikmati berbagai keseruan dalam perayaan ulang tahun pertama game ini.

Selama pembaruan 2.1 berlangsung, Trailblazers dapat memperoleh lebih dari 13 ribu Permata Langit Stellar untuk pemain F2P (Free to Play) dan 18 ribu bagi pemain P2P (Pay to Play).

Sumber : Liputan6

Kunjungi Juga : perancatoto

By Rara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *