playstation-state-of-play-januari-2024-ungkap-game-ps5-terbaruplaystation-state-of-play-januari-2024-ungkap-game-ps5-terbaru

Setelah menikmati sejumlah game menarik pada bulan Maret yang lalu, saatnya bagi para gamer untuk melangkah maju dan menyambut judul-judul baru di bulan April. Berikut adalah daftar game yang akan dirilis untuk PS4, PS5, Xbox, PC, dan Nintendo Switch.

Salah satu game yang dinantikan adalah Stellar Blade. Game ini dijadwalkan akan hadir di konsol PlayStation pada tanggal 26 April mendatang. Trailer untuk game ini pertama kali diperkenalkan saat acara PlayStation State of Play pada bulan Januari. Pada kesempatan itu, Stellar Blade diumumkan bersama dengan Rise of the Ronin dan Dragon’s Dogma II, yang telah dirilis pada tanggal 22 Maret.

Baca Juga : Mengembangkan Potensi Digital di Indonesia, Genshin Impact Donasikan Rp 157 Juta

Kunjungi Juga : scatter hitam

Selain itu, PS5 juga akan menerima game eksklusif Xbox, Sea of Thieves. Sebelumnya, Xbox telah merilis Hi-Fi Rush pada tanggal 19 Maret.

Namun, apakah Stellar Blade dan Sea of Thieves saja yang akan dirilis? Tentu tidak. Berikut adalah daftar game yang akan tersedia untuk PS4, PS5, Xbox, PC, dan Nintendo Switch pada bulan April 2024.

Daftar Game yang Dirilis pada April 2024

Lebih dari 20 game telah dikumpulkan dari Screenrant pada Selasa (2/4/2024). Semoga informasi ini bermanfaat, dan jangan ragu untuk membagikannya kepada teman-teman Anda yang gemar bermain game.

3 April Deceit 2 – PS5, Xbox Series X/S 4 April Freedom Planet 2 – PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Switch 8 April Spirit City: Lofi Sessions – PC 9 April Botany Manor – PC Children of the Sun – PC Gigantic: Rampage Edition – PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S 10 April House Flipper 2 – PS5, Xbox Series X/S Space Prison (Akses Awal) – PC 16 April Grounded – PS4, PS5, Switch Planet of Lana – PS4, PS5, Switch Harold Halibut – Xbox Series X/S 18 April Final Fantasy 16: The Rising Tide DLC – PS5 No Rest For The Wicked (Akses Awal) – PC Sker Ritual – PC, PS5, Xbox Series X/S 23 April Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes – PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Switch Tales of Kenzera: Zau – PC, PS5, Xbox Series X/S, Switch Teenage Mutant Ninja Turtles Arcade: Wrath of the Mutants – PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Switch 24 April Oddsparks (Akses Awal) – PC 25 April Megaton Musashi: Wired – PC, PS4, PS5, Switch SaGa: Emerald Beyond – PC, PS4, PS5, Switch Another Crab’s Treasure – PC, PS5, Xbox Series X/S, Switch 26 April Sand Land – PC, PS4, PS5, Xbox Series X/S Stellar Blade – PS5 Manor Lords (Akses Awal) – PC TopSpin 2K25 – PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S 29 April Echoes of the Plum Grove – PC 30 April Braid: Anniversary Edition – PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Switch Sea of Thieves – PS5

Sumber : DetikInet

Kunjungi Juga : perancatoto

By Rara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *